Satu Tetes yang Menjernihkan :)

Inspirasi ternyata dapat datang kapan saja..:)

Seperti malam ini ketika saya menuangkan susu pada gelas berisi cola, untuk membuat cola susu tentunya, saya melihat putihnya susu yang perlahan berpadu dengan pekatnya cola dan mulai berpikir.

Pernahkah anda amati, apabila anda mencampur kopi atau cola dengan susu seperti yang saya lakukan, atau bahkan cat hitam dengan cat putih, hanya butuh sedikit elemen warna putih untuk membuat kopi,cola atau cat tersebut memudar warnanya.
Tidak sampai melebihi banyak elemen warna hitamnya.

Sedangkan, untuk membuat sesuatu yang berwarna putih menjadi hitam pekat, kita akan membutuhkan elemen hitam yang lebih banyak dari elemen putih tersebut untuk dapat menutupinya dengan sempurna.

Sampai di sini mungkin anda masih belum mengerti apa yang sebenarnya saya bicarakan.. :)

Let me tell you what's inside my mind... :)
Dari fenomena tersebut, saya menarik kesimpulan bahwa sepekat apapun kehidupan kita, sepekat apapun hati kita, setetes kebaikan pun sudah mampu membuat kepekatan itu pudar.
Apalagi kalau kiat mampu menuangkan lebih banyak. :)

Dan sesungguhnya membuat hati yang putih bersih menjadi hitam pekat adalah hal yang lebih membebani daripada menjernihkan hati yang keruh.
Hanya saja kita sulit untuk menyadarinya... :)

dEscha



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Behind the words...

Foto saya
I'm just an ordinary girl with unordinary way of thinking. I have lot of imaginations, I even live in my own world. And these are some slices of my unique life...
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers


Recent Comments